KANGEN jalanan di kota MADIUN?? yuk tonton videonya



Sudah hampir 3 tahun saya tinggal di kota madiun ini, yang dulunya saya gamau tinggal di kota yang panas apalagi jadul (dulu seperti itu sih) heee sekarang kota madiun menjadi kota yang ngangenin bagi siapapun yang sempat singgah lama di kota pecel ini.

Bila saya sedang keluar jalan-jalan selalu saya sempatkan merekam jalanan di kota madiun, barang kali suatu saat nanti saya akan kangen dengan kota ini.

Dan benar juga setiap saya melihat video yang pernah saya unggah di facebook, rasanya ga nyangka aja pernah tinggal di kota ini, video di atas di ambil dari perempatanya BCA demikian saya menyebutnya atau perempatan jalan bali , terserah apapun itu heee , berjalan menyusuri sebagian kota madiun yang sudah banyak sekali perubahanya. melewati stadion yang selalu rame di malam minggunya.



Berikut ini video di atas yang memperlihatkan suasana jalanan madiun melalui alun-alun madiun menuju jalan panglima sudirman arah ke pasar besar madiun, tahun 2015 saya ambil video ini, mungkin suatu saat 2025 mungkin heee saya sudah tua dan melihat kembali video ini bisa mengobati kerinduan saya dan kerinduan teman-teman semua tentang kota madiun ini.




Saya juga sempat membuat video singkat tentang wajah baru kota madiun di tahun 2015 yang banyak sekali perkembangan tentang kota ini, semuanya serba maju, berdiri 2 universitas negeri yangsekarang banyak sekali menyedot mahasiswa baru yang ingin menempa ilmu di kota madiun ini. waktu istri hamil rasanya hampir setiap hari berjalan di alun-alun kota madiun yang sejuk di pagi hari dan panas sekali di siang hari hahaha, (ya iyalah).


Mungkin sampai sini info jalanan dan wajah2 baru kota madiun yang bisa saya hadirkan pada teman teman, insya Allah saya akan buatkan lagi video jalan-jalan yang lain seputaran kota madiun, mumpung saya masih tinggal di kota ini heee








Comments

Popular Posts