Pertama Kali Ke Savier Magetan 2016

Alhamdulillah ya rabb, engkau ijinkan update postingan gambar di 2016 untuk tahun 2019
aneh dan telat sekali bukan hee, karena kesibukan di usaha lain sehingga kegiatan dan hobi yang terpendam pun terabaikan.


Foto selfie ini di ambil di tahun 2016, awal mula kami membuka salah satu usaha seafood di madiun, yaitu @kepitingcakpo , jangan sungkan untuk order ya hee

Foto lama ketemu kembali ingin rasanya segera upload dan mengisi lagi blog yang isinya  tempat wisata jalan jalan ini, awal mula jalan jalan saya dengan istri lebih seringnya naik motor, yes waktu itu nikmat sekali bermotoran ria, walaupun si kecil tidak ikut (ikut mbahnya :D)

Seperti kalin liat gaess, background foto di belakang ini adalah namanya telaga wahyu, dulu sewaktu saya masih  SMA telaga ini bernama telaga wurung, banyak cerita di kalangan masyarakat magetan, entah mulai kapan telaga ini berubah nama menjadi telaga wahyu.


Sering lewat jalan menuju jalan tembus sarangan solo ini, lebih tepatnya ada di Jl. Sarangan No.47, RT.15/RW.03, Sarangan I, Sarangan, Kec. Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63361 ada salah satu tempat yang membuat kami penasaran ingin segera datang dan menikmati suasana yang ada, sampai di tahun 2019 ini saya dan keluarga masih sering maen ke tempat ini gaess. saya akan update postingan tahun demi tahun waktu ke tempat ini ya , tempatnya nyaman , viewnya bagus, makananya juga enak, cocok banget buat kalian yang cari tempat wisata di magetan sekelas cafe.


Makanan ternikmat menurut saya, saat berada di tempat dingin seperti di savier magetan ini , karena mungkin sudah lapar heee, selalu pesan nasi goreng sama kopi item. ada juga pisang gorengnya ini beda dari yang biasanya gaess, rasanya khas dan pisangnya pilihan, ada es jeruk lemon nih yang bikin seger tapi ga bikin kedinginan di tempat yang dingin. satu lagi yang menjadi favorit adalah mie kuahnya endesss pisan.

ini dia mie kuah yang sering kita pesan kalau pas maen ke savier magetan gaess, rasanya enak banget, ga asal bikinya , apalagi udaranya dingin sekali di area pegunungan ini, buat kalian yang suka travelling , sempatkan mampir yes, tempatnya enak banget untuk melepas stress dari rutinitas keseharian kita, cerita akan masih berlanjut di posingan berikutnya ya gaess...


Comments

Popular Posts